Siapa aku?


Mata tersayu
Rasa lelah menghampiriku
Apa daya diriku belulang tanpa tanda
Orang melihat kamu siapa?
                Akupun bertanya siapa aku?
                Kemana diriku tuju
                Oh...alangkah malangnya diriku tanpa tahu harus kemana
                Pergi kesini ku tak tahu pergi kesana tak ada daya
Ingin aku istirahat sejenak menanti penolongku
Siapa yang menolong diriku orangpun tak mengenalku
Adakah yang mau menolongku tanpa bertanya kau siapa?
Emangnya aku siapa?sehingga orang-orang bertanya kamu siapa?
                Terkejut  akupun bertanya siapa aku?
                Apakah aku yang gagah perkasa?
                Apakah aku yang kaya raya?
     Apakah aku seorang penguasa?
Tidak.....!!! lalu siapa aku?
Aku adalah diriku yang lahir atas kehendak diriku
Kehendak diriku berasal dari kehendaknya
maka aku harus tahu kehendaknya atas diriku
     Sehingga kehendaknya menghendaki atas diriku
                Kehendakku akan mengenal siapa diriku
                Ketika manusia bertanya siapa diriku             
                Aku adalah aku yang mengenal kehendaknya

Posting Komentar

0 Komentar